My Profile

My photo
Makassar, Sulawesi selatan, Indonesia
Jika sesuatu terjadi harus sesuai keinginanku,Mungkin itu satu-satunya prinsip saya sebagai seorang pria dalam hidup. Bukan bermakna angkuh hanya sebuah motivasi bagi saya bahwa hampir mungkin semua dapat kita buat dan lakukan sesuai yang kita inginkan intinya semua kembali ke cara berpikir kita sendiri bagaimana kita memandang sesuatu apa untung ruginya bagi saya dan orang lain begitulah inti dari menjalani hidup bagi saya!!

INFORMASI CHEAT MASIH BEKERJA ATAU TIDAK

Tuesday 14 December 2010

[eXpiRed] X-LONZ_REPACK 13 Desember 2010

Cheat/Trainer Effect :

[*] Minimize On Simple : F1
[*] Minimize Off  : F2
[*]WALLSHOT ON =  F3
[*]WALLSHOT OFF = F4
[*] HACK TITLE = F12
[*] HACK MAP DM = NUMPAD 1-0
[*] HACK MAP BM = F5 DAN F7
[*] REPLACE CHAR COWO = F10
[*] REPLACE CHAR CeWe =  F9
[*] REPLACE CHAR OFF = F11
[*] Spion Mode = DELETE
[*] HACK RANK = INSERT
[*] USE TITLE = LEFT-RIGHT-UP-DOWN(TANDA PANAH)
[*] CARA  MASMED & MapHack ada dalam tutor.txt

Cara pemakaian :

[-] BT/DC TERGANTUNG CARA ANDA DAN HRS MENGUNAKAN TIMING....!!!
Blog : http://x-lonz.blazetorm.com/
Note Tambahan : Dilarang mirroring tanpa seiijin author/Pembuatnya,
Saya tidak menjamin anda ada Virus bila anda Dpt dari Link lain...
Tested : XP SP2

BAHAN CHEAT DISINI
PASS : X-LONZ

No comments:

Post a Comment

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam. thanks