My Profile

My photo
Makassar, Sulawesi selatan, Indonesia
Jika sesuatu terjadi harus sesuai keinginanku,Mungkin itu satu-satunya prinsip saya sebagai seorang pria dalam hidup. Bukan bermakna angkuh hanya sebuah motivasi bagi saya bahwa hampir mungkin semua dapat kita buat dan lakukan sesuai yang kita inginkan intinya semua kembali ke cara berpikir kita sendiri bagaimana kita memandang sesuatu apa untung ruginya bagi saya dan orang lain begitulah inti dari menjalani hidup bagi saya!!

INFORMASI CHEAT MASIH BEKERJA ATAU TIDAK

Saturday 18 December 2010

[eXpiRed] Cheat Point Blank X-LONZ 18 Desember 2010

Released : 18/12/2010
Creator : EchoLondo
Greetz to :
[*] OM Drache ( SUHU)
[*] Abujafar << Best Friend
[*] Ukira << Best Friend
[*] rifqi36 <<Best Friend
Archive Type : ZIP
Included files : =>X-LoNz.exe
Game Target : PointBlank
Anti-Cheat : AhnLab HackShield Pro
Type : Trainer / Cheat
Cheat/Trainer Effect :
[*] Minimize On Simple  = F1
[*] Minimize Off                = F2
[*] BOMBERMAN ON    = F3
[*] BOMBERMAN OFF = F4
[*]WALLSHOT ON        =  F5
[*]WALLSHOT OFF     = F6
Cara pemakaian :
[-] BT/DC TERGANTUNG CARA ANDA DAN HRS MENGUNAKAN TIMING....!!!
Blog : http://x-lonz.blazetorm.com/
Note Tambahan : Dilarang mirroring tanpa seiijin author/Pembuatnya,
Saya tidak menjamin anda ada Virus bila anda Dpt dari Link lain...
Tested : XP SP2

NB :
ApaBila di antivirus anda Mendetek Sebagai Virus abaikan saja karna itu saya Packer sehingga Menyebabkan antivirus anda menDeteknya sebagi virus..!!


Salam Echo_Londo

No comments:

Post a Comment

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam. thanks